Isu Terbaru Kasus Perselingkuhan Menantu dan Mertua

  • Bagikan
menantu selingkuh dengan mertua

MELAWI TERKINI – Tak ada habisnya, kabar perselingkuhan menantu dan mertua yakni Rihanah dengan Rozy hingga kini masih hangat diperbincangkan, ada isu terbaru terkait dengan kasus tersebut yang menjadi pusat perhatian.

Isu terbaru mengenai kasus perselingkuhan antara menantu dan mertua tersebut bahwa Rihanah mengaku di suruh untuk melakukan perbuatan tersebut bersama menantunya.

Tak lain dan tak bukan, menurut pengakuan Rihanah ia disuruh oleh mantan suaminya dan disuruh anaknya agar bukti chatnya dengan Rozy Via WA tak tersebar.

Baca Juga : Dua Berita Hoax Kasus Menantu dan Mertua Selingkuh yang Viral

Bahkan ia juga telah membuat surat pernyataan yang isinya menegaskan bahwa ia hanyalah di ancam untuk melakukan perbuatan itu.

“Bahwa fakta yang sebenarnya adalah saya (RIHANAH) disuruh, ditekan dan diancam dengan bukti chat WhatsApp kalau tidak menuruti apa kata-kata oleh mantan suami saya saudara NS dan anak kandung saya yang bernama NORMA RISMA bukti chat WhatsApp percakapan antara saya dan menantu saya (ROZY) akan disebar luaskan ke semua orang,” kutipan surat pernyataan tersebut.

  • Bagikan